OOTD Kasual ala Cinta Laura sebagai ide gaya Outfit

Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura? Artis cantik mix ini merupakan salah satu tokoh inspirasi banyak aspek untuk para wanita. Selain cantik, ia juga pintar menyanyi serta mahir di dunia acting. Banyak bakat yang membuat banyak wanita iri akan dirinya.

Tak hanya iri, beberapa orang menjadikan Cinta sebagai inspirasi dari aspek olahraga, fashion, pendidikan, tata bahasa dan lainnya. Wanit  manis ini selalu menjadikan dirinya bermanfaat bagi banyak orang.

Seperti fashion salah satunya. Banyak outfit kasual yang padukan oleh Cinta sendiri menjadi ide gaya OOTD bagi orang banyak. Berikut ulasannya :

1. Kaos Sabrina Dan High Waisted Flare Jeans 

Kali ini ia menampilkan tema outfit tahun 90an dengan kaod model sabrina yang dipadukan dengan High Waisted Flare Jeans. Tampilannya sangat zaman dulu banget ya, tapi tetap trendi dan menghasilkan kasual look yang manis dan juga classy.

Kaos merah milik Cinta di padukan dengan tas biru denim yang ia tenteng dan tak lupa dengan sneakers putih manis miliknya dan juga black belt pada jeans yang ia kenakan.

2. Tank Top Dengan Side Slit Jeans  

Cinta kali ini memamerkan outfit kasual miliknya dengan tank top berwarna mustard yang manis lalu di mix and match dengan jeans modelan Side Slit yang mana sengaja di sobek dibagian sisi jeansnya sendiri.

Iya tampil manis dengan atasannya yang terbuka membuatnya tampak nyaman, dipadukan dengan kacamata yang senada dengan tank top miliknya. Tak lupa ia memadukan dengan sneakers putih dihiasi dengan beberapa warna yang manis yang membuatnya tampak sporty.

Outfit kasual ala Cinta Laura ini bisa kalian jadikan ide gaya dalam memadukan OOTD dengan konsep santai. Simple banget dan gampang dicontek ya.

3. Double Denim  

Untuk yang sering memadukan outfit denim dengan outfit non denim, kalian bisa jadidkan Cinta Laura inspirasi karena ia memadukan denim sebagai atasan dan juga bawahan OOTDnya.

Tak hanya itu, ia tampak nyaman, dengan memadukan 2 warna denim yang berbeda, dengan atasan yang merupakan jaket denim dan juga bawahan menggunakan mini skirt denim. Untuk lapisan jakte denim, ia menggunakan base putih yang cocok dipadukan dengan light blue denimnya.

Untuk menambah kesan feminim pada OOTDnya, ia menggunakan heels yang menambah manis penampilannya. Heels yang digunakan juga memperlihatkan kakinya yang jenjang. Outfit wanita 28 tahun ini bisa kalian gunakan untuk dijadikan ide gaya OOTD kalian.

Selain simple dan keren, OOTD yang dihasilkan oleh Cinta Laura ini cocok untuk kalian yang penyuka tampilan kasula tapi tetap feminim.

4. Outfit Serba Hitam 

Biasanya, hitam menjadi warna netral yang bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Hal itu dikarenakan pemakaian outfit dengan warna hitam seakan menyikir pemakainya menjadi leebih keren. Hal itu dibuktikan oleh Cinta Laura kali ini.

Ia menggunakan Kemeja dengan motif stripped dengan model kerah V neck, yang memperlihatkan sedikit dada miliknya, disertai dengan jeasn hitam yang dipadukan dengan black belt miliknya.

Tak lupa ia memakai boots yang mengkilap dengan panjang hingga ke lutut. Outfit Cinta kali ini cukup gampang untuk kalian tiru ya, karena di satu sisi menampilkan tampilan keren dan menarik, tapi tidak meninggalkan sisi feminimnya.

Nah, itu di beberapa rekomendasi outfit kasual ala Cinta Laura yang bisa kalian jadikan ide gaya OOTD kalian. Selain mudah dijamin anti membosankan dan menarik untuk pakai. Semoga artikel ini membantu ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama