Ide Gaya Tampilan Kondangan Anti Membosankan

Beberapa acara yang harus kita datangi kadang memerlukan jenis outfit yang berhubungan dengan konsep acara tersebut. Jikalau acara yang kalian datangi bertema santai, kalian bisa emmakai pakaian dengna konsepyang santai juga.

Berbeda hal jikalau kalian ingin mengunjungi acara formal, da baiknya kalian menggunakan tema outfit yang cocok juga. Hal itu agar tampilan kamu bisa selaras dengan acara yang kamu datangi.

Seperti halnya acara kondangan. Kondangan biasanya acara yang identik dengan pernikahan. Untuk itu, kalian harus mengenakan pakaian yang ssesuai dengan acara tersebut.

Untuk kalian yang bingung untuk memilih outfit kondangan anti membosankan  untuk mengahdiri acara kondangan, berikut rangkumannya :

1. Kemeja Motif 3d Dipadukan Dengan Black Pants


Pergi kekondangan tak selamanya harus menggunakan gaun atau juga bawahan rok agar telihat feminim. Kali ini, kalian bisa menggunakan kemeja dengan motif 3D yang mana akan menghasilkan tampilan manis di badan kamu.

Usahakan untuk menggunakan motif yang simple dan juga warna yang kalem. Setelah itu, kalian bisa padukan dengan black pants. Untuk model black pants usahakan menggunakan tipe high waist yang mana jikalau kalian padukan dengan kemeja motif akan menghasilkan tampilan yang elegan untuk dipakai.

2. Kemeja Putih Polos Dengan Kulot Batik    

Untuk kali ini, ada ide gaya outfit juga untuk kalian yang tidak terlalu ingin menghadiri acara kondangan dengan menggunakan gaun atau juga rok, bisa kalian gunakan kemeja putih polos. Waran putih polos bisa emmbantu kalian mendapatkan hasil yang mewah saat dipakai.

Tak hanya itu saja, usahakan dalam penggunaan kemeja kalian menggunakan ukuran oversize. Ukuran tersbeut bisa membuat terlihat sedikit santai tapi tetap elegan. Perpaduan kemeja bisa menggunakan kulot panjang degan motif batik. Sepertinya lucu dan manis jikalau dipakai ya.

Motif batik berguna untuk menambah sisi semi formal pada pakaian yang kalian kenakan.

3. Mengenakan Wastra Tradisional  

Wastra tradisional sendiri merupakan kata lain dari kain nusantara Indonesia yang mempunyai makna serta filosopi tersendiri. Jenis dari simbol, warna, ukuran, dan bahan serta motif juga berbeda-beda tergantung dari daerah asalnya.

Nah saat ingin pergi kondangan, penggunaan wastra tradisional ini sering sekali diajdikan sebagai ide gaya outfit karena menampilkan hasil yang elegan dan juga anti membosankan pastinya. Terlihat sopa serta classy bisa kalian dapatkan saat menggunakan kain nusantara ini.

Wastra tradisional ini sendiri bisa kalian padukan dengan blouse 7/8 dengan warna putih atau white off juga bisa. Atau mungkin kalian bisa menggunakan atasan ngepas di badan yang jikalau dipakai akan membentu postur badan kalian, kemudian kain nusantara itu sendiri digunakan sebagai rok lilit ukuran 7/8.

4. Rok Drappery  

Ada yang pernah dengar jenis rok ini sebelumnya? rok draperi sendiri adalah model pakaian yang sudah hits pada sejak zaman romawi kuno hingga saat ini. memiliki model yang berlipat-lipat dan bertumpuk di beberapa bagian, biasanya di bagian depan rok.

OOTD simple kalian bisa cocok dan manis jikalau rok draperi dipadukan dengan dress kebaya sepaha. Untuk yang memakai hijab sepertinya akan cocok dan manis jikalau kalian kenakan.

5. Outer Organza   

Outer organza sendiri termasuk kedalam salah satu model outer yang sedang hits saat ini. dinamakan demikian akrena bahan dari kain yang digunakan berupa kain organza. Outer ini cukup cocok untuk kalian yang ingin menghadiri acara kondangan.

Tampilannya yang sedikit ribet akan cocok jikalau menggunakan warna kalem. Untuk bawahan kalian bisa menggunakan rok satin atau juga kulot satin. Hal itu mendorong agar warna yang ditampilkan cukup nyentrik walaupun menggunakan warna yang kalem.

Wah, cantik-cantik banget ya. Itu dia 5 ide gaya anti membosankan untuk kamu yang ingin pergi ke kondangan. Jadi, kamu mau pakai yang mana?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama