Perpaduan outfit pink pastel yang simple

Setiap warna bisa menjadi cerminan dari diri kita secara umum. Walaupun terkadang tak selamanya betul, seseorang dapat menebak tentang kita lho dari warna yang kita suka, yang kita kenakan, atau juga koleksi.

Seperti contoh warna merah muda. Warna tersebut secara umum kebanyakan disukai oleh para wanita yang mana memiliki jiwa feminim yang tinggi atau juga kalem. Tak hanya itu, biasanya orang yang menyukai warna pink cenderung memiliki sifat lemah lembut.

Tapi balik lagi ke kepribadian masing-masing ya.

Warna kesukaan dan fashion bisa kita satukan dalam perpaduan outfit yang bisa menampilkan rasa nyaman dan percaya diri. Karena biasanya dalam memakai pakaian, warna dan model dapat menentukan mood setelah memakainya.

Berikut adalah contoh outfit pink pastel yang bisa kalian jadikan ide gaya OOTD simple :

1. Midi Dress 

Konsep pakaian ini bisa dikatakan simple, bisa dikatakan semi formal. Bentuk dress ini jikalau kalian padukan dengan warna pink pastel akan menghasilkan tampilan cute dan manis. Tak hanya itu, midi dress cocok untuk kalian pakai pada acara sanntai, bahkan acara semi formal.

Untuk pasangan outfit yang lainnya, kalian bisa padukan midi dress ini dengan flatshoes, sneakers, atau heels berwarna putih yang mana mempunyai warna senada untuk outfit pink kamu.

2. Square Neck Top 

Saat ini, atasan dengan leher kotak sewdang naik daun karna menampilkan sisi dada atas terbuka. Beberapa orang yang suka tampil seksi sedikit cocok untuk memakai atasan ini. Kalian bisa memadukan atasan square neck kalian dengan kulot hijau pastel yang menampilkan sisi unik pada perpaduan warnyanya.

Tak hanya itu, karena memiliki konsep yang manis dan feminim, kalian bisa menambahkan alas kaki kalian dengan heels putih atau krem agar tampilan kalian semakin feminim dan juga modis.

3. Blazer 

Pastinya sudah pada tau dengan blazer bukan? Jikalau dipakai, blazer biasanya menghasilkan konsep yang semi formal hingga formal. Pakaian atasan ini bisa kalian pakai untuk beberapa acara penting, karena bersifat sopan dan resmi.  

Dalam memakai blazer pun kalian bisa menggunakan warna pink pastel agar kalian tetap nyaman. Pastikan bawahan kalian menggunakan warna yang senada agar tampil dengan maksimal ya. Bisa dikatakan kalian terlihat seperti memakai one set. Usahakan menggunakan rok ya dalam pemakaian blazer ini.

Untuk bawahan ada baiknya menggunakan flatshoes agar tampilan kalian lebih feminim dan lebih manis lagi. Jikalau mengenakan sneakers takutnya kesal kalian berubah menjadi santai dan simple.

4. Cropped Crewneck 

Cropped crewneck ini juga cocok untuk kamu yang ingin memakai OOTD simple dan juga anti ribet. Crewneck pink milik kalian bisa dipadukan dengan bawahan jeans agar terlihat semakin santai. Banyak jenis jeans yang bisa kalian pakai, seperti baggy jeans, mini jeans, ripped jeans, atau boyfriend jeans.

Kalian bisa memiliki tampilan sesuai dengan kemauan kalian. Untuk perpaduan lainnya bisa kalian gunakan sepatu untuk menghasilkan tampilan yang lebih santai lagi. Gunakan sneakers yang memiliki warna senada ya.

5. Blouse 

Kali ini, outfit pink pastel bisa kalian pilih dengan menggunakan blouse, karena akan cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan kasual dan tidak biasa-biasa saja. Perpaduan dengan rok atau pants bahan licin seperti satin akan cocok untuk kamu kenakan, yang mana kamu akan terlihat manis namun tetap elegan dengan kilau dan manisnya blouse yang kamu gunakan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi perpaduan outfit pink pastel yang bisa kamu jadikan ide gaya fashion kamu, semoga artikel ini membantu.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama