Mix and Match Outfit dengan Basic Satin

Halo sobat blog. 

Pastinya banyak dari kalian memiliki kesukaan sendiri bahan pakaian yang bisa membuat kalian nyaman bukan? Beberapa bahan pakaian bisa menentukan rasa nyaman kalian masing-masing.

Tak hanya itu, beberapa dari bahan pakaian bisa membantu kalian meningkatkan rasa percaya diri kalian masing-masing. Salah satunya dengan memakai pakaian dengan bahan dasar satin.

Apakah kalian mempunyai jenis pakaian dari bahan tersebut sebelumnya? Satin bisa memberikan kalian tampilan yang elegan dan mewah bahkan dengan model pakaian yang cukup polos. Adapun bahan kainnya yaitu jenis kain satin sutra yang lembut, ditenun dengan dengan teknik yang memiliki ciri khas permukaan yang kilap.

Maka dari itu, selain nyaman dipakai, tampilan dari bahan satin ini akan sangat mewah dan cocok untuk direkomendasikan untuk kamu.

Tak hanya untuk membuat pakaian dengan konsep semi formal, tapi kalian bisa mix and match pakaian polos tau cassual dengan bahan satin. Berikut adalah rekomendasi outfit yang cocok untuk anda jadikan inspirasi OOTD basic satin.

1. Padukan Outfit Dengan Rok Bahan Satin 

Untuk kalian yang suka dengan tampilan feminim, kalian bisa memadukan rok dengan bahan satin yang akan membuat kalian tampil dengan elegan. Pilih rok dengan model terurai jatuh kebawah, dan pakai atasan yang memiliki konsep ngepas di badan.

Dalam pemilihna warna, kalian bisa menggunakan warna mewah seperti emas, atau mustard sebagai bawahan rok. Warna tersebut akan menampilkan kesan mahal pada outfit kalian. Untuk atasan gunakan warna netral seperti hitam atau juga putih yang akan cocok dipadukan dengan warna bawahan kamu.

2. Outfit Simple One Set 

Pakaian kali ini bisa kalian pakai untuk acara resmi atau semi formal. One set biasanya digunakan untuk acara penting, kondangan atau juga bisa kalian jadikan OOTD hits saat lebaran.

Simple namun elegan, outfit one set ini cocok untuk kalian yang suka tampilan mewah tanpa banyak motif atau juga cassual look agar kamu tampil percaya diri.

Ada baiknya dalam memilih warna, gunakan warna kalem dan senada dengan aksesoris yang kalian gunakan. Semisal kalian menggunakan hijab, gunakan hijab dengan warna yang masuk dengan warna pakaian kalian.

3. Jumpsuit dengan bahan satin 

Jumpsuit merupakan salah satu model outfit yang sudah termasuk atasan dan bawahan. Model pakaian yang menyatu ini biasanya dijadikan beberapa orang sebagai andalan untuk ingin tampil stylish. Dengan jumpsuit ini kamu bisa menggunakan 1 stel pakaian tanpa kamu padukan dengan pakaian lainnya.

Ditambah dengan basic satin yang akan membuat tampilan akan semakin mewah dan elegan, outfit ini cocok untuk di rekomendasikan untuk kamu.

4. Blouse satin dengan motif floral  

Untuk yang ingin memiliki pakaian kasual dan simple, kalian bisa memadukan atasan satin yang cocok jikalau kalian padukan dengan bawahn rok yang manis dimana tampilan kamu akan terlihat kalem dan juga fashionable.

5. Kemeja Satin 

Kemeja bahan sati merupakan salah satu pakaian yang keren jikalau dipadukan dengan berebagai bawahan. Tak hanya itu, kemeja satin selain menampilkan hasil yang elegan dan mewah dapat menghasilkan tampilan yang classy dan sederhana.

Kemeja dengan bahan satin ini cocok untuk dipakai saat acara santai seperti nongkrong bersama teman, atau juga pergi ngantor atau juga mungkin untuk kalian pakai di ahri frist date kalian, yang pasti kalian akan sangat cantik dalam memakainya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi outfit yang dapat di mix and match untuk kamu yang ingin memakai pakaian bahan satin. Semoga artikel ini bermanfaat ya.  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama