Inspirasi atasan Rok Span sebagai ide outfit

 Untuk yang ingin mempunyai outfit manis dan look yang feminim, beberapa orang biasanya menggunakan model bawahan rok atau gaun. Gaun atau rok bisa membantu kalian mendapatkan hasil yang manis dan girly pastinya,

Hal tersbeut dikarenakan hanya cewe gender khsuus yang akan cocok menggunakan pakaian tersebut. Seperti rok. Walaupun akan terelihat feminim, kalian bisa juga lho memadukan outfit kalian agar tetap terlihat simple dan menarik.

Rok memiliki jenis yang cukup banya, ada pleated, A-type, span, dan banyak lagi. Kita ambil contoh span.

Rok span merupakan rok yang cukup cocok dan sering digunakan oleh banyak wanita. Kegunaan rok span juga bermacam-macam. Tak hanya itu, biasanya rok span bisa dipakai untuk menghadiri acara formal dan juga non formal.

Kalian bisa menjadikan rok span sebagai basic kalian dalam berpakaian. Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui agama deva mahenra, aktor muda asal Indonesia. Berikut adalah inpirasi ide untuk atasan yang bisa kalian padukan dengan rok span :

1. Ruffle Crop Top 

Ada yang sudah pernah memiliki model pakaian yang satu ini? Atasan ini merupakan atasan yang memiliki gelombang pada bagian bawahnya, ini cocok untuk kalian padukan dengan rok span yang memiliki ukuran sedikit panjang agar cocok dijadikan high waist.

Untuk Ruffle Crop Top bisa kalian gunakan dengan warna cokelat  atau juga warna kalem lainnya, dan padukan dengan rok span warna netral yang akan membuat tampilan kami anti membosankan.

2. Boho Top 

Sebelumnya, pakaian ini merupakan baju yang banyak disukai oleh orang lain, serta usia dari atasan ini cukup jangka panjang dan tak akan habis dimakan waktu. Biasanya, baju ini lebih ke vibes bohemian yang mana terbuat dari bahan katun serta kombinasi dengan lace.

Untuk atasan boho bisa kalian mix and match dengan warna putih atau warna lain, yang cukup netral untuk semua warna. Kalian bisa mendapatkan hasil yang santuy dan juga kasual dengan outfit kalian kali ini.

3. Plisket Blouse 

Untuk rok span bisa kalian padukan dengan atasan plisket yag memiliki konsep pakaian yang berlipat-lipat secara rapi. Lipatan dari pakaian ini akan permanen karena dilipat menggunakan mesin. Jadi kalian tidak perlu khawatir jikalau saat dicuci, lipatan dalam baju ini akan hilang.

Atasan yang ngembang cocok di padukan dengan rok span yang pas di paha serta membentuk postur kaki. Walaupun kadang blouse plisket ini terlihat membosankan bagi beberapa orang, kalian bisa memakai modelan plisket dengan ukuran oversized.

4. Kemeja Polos 

Untuk mendaptkan hasil yang formal, kalian bisa menggunakan kemeja dengan motif polos. Dengan kemeja polos yang kalian padukan dengan rok span, kalian bisa menggunakannya sebagai outfit kantor atau juga menghadiri pertemuan resmi.

Pakaian yang dibalut dengan sopan ini akan membantu kalian terlihat menarik dan tidak membosankan pastinya. Gunakan warna yang terlihat elegan seperti warna putih yang akan cocok dipadukan dengan banyak warna rok span milik kalian.

5. sweater 

Penggunaan sweater dipadukan dengan rok span akan membuat kamu mempunyai tampilan yang santai namun tetap kasual. Kamu bisa menggunakan atasan sweater wana abu dan juga bawahan senada. Untuk mendapatkan look  feminim, kalain bisa menggunakan flatshoes atau heels.

Dengan begitu, outfit kalian akan terlihat santai, namuan kasual serta dibalut dengan tampilan feminim. Untuk yang ingin terlihat classy, bisa gunakan sneakers karena akan coock jikalau dipadukan dengan sweater serta rok span.

Nah itu dia beberapa inspirasi untuk pemakaian basic  rok span, semoga artikel ini membantu.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama