Inspirasi Outfit Monokrom ala Kendall Jenner

Inspirasi Outfit Monokrom ala Kendall Jenner


Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Kendall Jenner. Model dunia tersebut selalu membanjiri postingan instagram miliknya dengan fashion-fashion unik dan bagus, serta membuat banyak orang menginginkannya.

Jenis outfit yang dipamerkan oleh model cantik ini pun tak hanya pas di badannya, melainkan dapat membuat rasa percaya dirinya bertambah.

Artis yang biasa berjalan di tengah kerumunan orang itu tak khawatir lagi dengan pakaian yang ia pakai. Kebanyakan apapun yang ia pakai bisa menjadi penampilan yang keren serta menjadi ide gaya outfit bagi banyak orang.

Terkhusus, dalam konsep monokrom. Kendall sering kali membuat konsep monokrom yang keren dan juga elegan saat menghadiri acara-acara tertentu.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari mikha tambayong, aktris muda asal Indonesia. Berikut adalah outfit Kendall Jenner dengan teman monokrom yang membuat banyak mata tertuju padanya.

1. Serba Denim

Outfit Monokrom ala Kendall Jenner

Foto miliknya tersebar oleh paparazi yang mengambil gambar dirinya sedang ada di bandara saat itu. Selain ingin mengabadikan seorang Kendall Jenner, banyak mata tertuju pada outfitnya yang serba denim dari atas hingga bawah.

Kendall mengenakan kemeja serta celana denim dengan konsep tertutup yang mana ia juga mengenakan topi serta tas hitam yang ia genggam. Tak hanya itu, penampilannya dipoles dengan sneakers putih dan juga kacamata yang membaluti artis cantik itu.

2. Serba Hitam

Outfit Monokrom ala Kendall Jenner


Kali ini masih dengan airport style, ditampak Kendall dan juga outfit miliknya yang serba hitam dari atas hingga bawah menarik perhatian banyak penggemarnya. Kendall nampak menggunakan sweater hitam polos dengan pants hitam yang dipadukan dengan kacamata serta tas hitamnya juga.

Kali ini ia tetap memakai sneakers warna putih miliknya. Untuk outfit ini kalian bisa mengikuti atau menjadikannya sebagai ide gaya untuk penampilan kalian, selain mudah untuk ditiru, outfti ini dapat menambah rasa percaya diri.

Konon, menggunakan pakaian hitam mempunyai vibes yang berbeda dibanding warna pakaian lainnya.

3. Serba Abu 

Outfit Monokrom ala Kendall Jenner


Kali ini Kendall memadukan gaya kasual dengan full warna abu-abu. Tampak Kendall memakai kaos polos dengan jeans warna abu-abu miliknya, tak lupa dengan topi sewarna serta sneakers putih polos yang menghiasi kakinya. Tak lupa ia menggunakan tas hitam yang diransel kesamping serta kacamata sewarna yang memberikan outfit kasulnya tampak kerena dan anti membosankan.

4. Bomber Style

Outfit Monokrom ala Kendall Jenner

Kali ini Kendall tampil dengan menggunakan jaket bomber miliknya dengan warna hitam, serta legging hitam yang menghiasi kakinya yang jenjang. Kakinya di balut dengan sepatu hitam serta tas hitam juga. Serba hitam semua yah mbak Kendall ini.

Tapi untuk dalaman, ia menggunakan warna mustard yang sepertinya cocok untuk dipadukan dengan outfitnya kali ini. Gadis tersebut tampil modis dilapisi dengan kacamata hitam. Jikalau kalian menjadikannya sebagai ide gaya outfit kalian, dipastikan rasa peraya diri kalian akan bertambah deh.

5. Kaos polos dengan rip jeans

Outfit Monokrom ala Kendall Jenner


Kali ini kalian bisa meniru pakaian dari Kendall Jenner dengan sangat mudah karena ia menggunakan outfit simple seperti kaos crop putih dengan rip jeans serta dengan flashoes warna senada dengan atasan miliknya.

Kali ini ia memadukannya dengan shoulder bag dengan warna  orange yang nyentrik, tapi tetap manis untuk dipakai.

6. Serba dusty black

Kali ini dgadis cantik itu memamerkan pakaian ala-ala anak kuliahan yang sangat manis juga untuk kalian pakai. Seperti contoh, outfit serba dusty black dengan top tanpa lengan serta jeans  panjang yang dipadukan dengan boot hitam yang manis di kakinya. Tak hanya itu, kali ini model dunia ini memakai ransel hitam yang menggantung di punggungnya.

Ia tampak sangat manis mengenakan outfitnya kali ini. Ditambah dengan buku yang ia pegang, ternyata mbak kendall lebih mirip anak kuliahan ya. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba, tidak susah bukan?

Itu dia beberapa rekomendasi outfit monokrom ala Kendall Jenner. Yang mana nih yang menjadi outfit favorit kamu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama