Tampil Manis dengan Outfit Crop Top

 


Fashion menjadi hal yang tak bisa dipungkiri lagi dalam keseharian manusia. Banyak jenis outfit yang sudah menjadi patokan untuk berpenampilan serta sering kali digunakan untuk menambah rasa percaya diri untuk menjalani aktivitas. Apalagi ingin berkunjung ke suatu tempat, tapi jangan lupa yang untuk mengucapkan assalamualaikum bagi kamu yang beragama muslim.

Kali ini, model outfit yang mungkin sudah kalian tahu adalah crop top. Sama seperti namanya, konsep dari outfit ini seperti pakaian yang terpotong atau panjangnya hanya sebatas pinggang. Disaat panjang baju biasanya minimal sepinggul, varian dari model fashion ini tampil sedikit berbeda.

Crop top bisa saja menambah rasa nyaman tiap-tiap orang. Tapi terkadang ada beberapa yang tidak mempunyai rasa percaya diri yang berlebih akibat model outfit ini.

Salah satu yang menjadi kesalahan adalah kita yang memakainya cukup kurang pandai dalam memadukan crop top tersebut.

Nah, berikut adalah tips untuk kalian yang ingin memadukan outfit crop top yang cocok dan dijamin akan menambah rasa percaya diri kalian.

1. Crop Top Berkerah di Padukan dengan Blue Jeans


Crop top dengan kerah cocok untuk dipadukan dengan celana jeans dengan warna biru cerah yang akan menampilkan rasa percaya diri anda meningkat. Selain itu, kalian bisa menghasilkan tampilan yang sporty karena biasanya pakaian kaos berkerah cocok untuk dipakai untuk kegiatan olahraga.

Tak hanya itu, ada baiknya jikalau kalian menggunakan high waist jeans yang mana akan membuat tampilan kaki kalian akan lebih jenjang. Perpaduan ini cocok untuk kalian pergi hangout bersama teman.

2. Tanktop Crop Serta Rok Floral

Untuk tampilan ini, kalian akkan mendapatkan penampilan yang sangat manis. Tanktop crop akan cocok jikalau kamu padukan dengan rok motif seperti motif floral. Untuk yang tidak ingin terlalu terbuka, kalian bisa melapisi kardigan dengan warna yang sama dengan tanktop milik mu agar warna dari outfit kalian tidak bertabrakan.

Tak hanya itu, untuk mendukung penampilan kalian agar semakin manis, kalian bisa menambahkan olesan flatshoes atau juga heels yang akan membuat kaki kalian terlihat feminim.

3. T-Shirt dan Juga Mini Skirt

Kali ini akan menampilkan outfit yang cukup manis juga bagi kalian yang memakainya. Perpaduan kaos dan juga rok mini akan coock untuk kalian pergi hangout bersama teman atau juga dijadikan bahan untuk OOTD.

Beberapa mini skirt seperti bahan jeans yang jikalau kalian mix and match dengan warna putih akan menampilakn hasil yang cerah untuk dipakai. Untuk olesan kaki, kalian bisa menggunakan sepatu yang senada dengan dengan baju kalian atau juga warna netral seperti putih.

4. Crop Top Lengan Panjang dan Juga Mini Pants

Pakaian cassual ini cocok untuk kalian pakai kemana saja dengan konsep santai tentunya. Atasan yang tertutup walau hanya sepanjang pinggang itu bisa kalian padukan dengan topi baseball. Selain classy, kalian akan terlihat lebih sporty lagi saat memakai outfit ini.

Usahakan menggunakan sneakers agar kalian tampak keren dan tidak membosankan. Untuk outfit  ini cukup cocok untuk kalian pakai saat mengendarai motor, dijamin look outfit kalian perfect.

5. Crop Top Blouse di Padukan dengan Midi Skirt  

Untuk yang bosan dengan penggunaan t-shirt, kali ini ada ie agar kalian terlihat lebih formal dan juga feminim. Penggunaan blouse bisa kalian gunakan sebagai inspirasi outfit kalian dimana kalian padukan dengan rok modelan midi yang cukup feminim.

Usahakan untuk menggunakan warna yang manis seperti pink atau juga warna pastel lainnya. Untuk bawahan kalian bisa gunakan heels yang akan membuat kalian lebih percaya diri atau juga memiliki kaki yang cukup jenjang.

Nah, keren bukan beberapa OOTD basic crop top yang akan membuat percaya diri kalian semakin bertambah? Semoga artikel ini membantu ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama