Outfit Olahraga Yang Cocok Untuk Para Hijabers

 

Olahraga merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri oleh beberapa orang. Kegunaan olahraga sangat banyak dalam keberlangsungan hidup manusia. Di satu sisi, semakin berkembangnya zaman, fashion  juga membersamai kita dalam berolahraga.

Beberapa wanita khususnya saat melaksanakan olahraga, tetap menomor satukan penampilan miliknya sebisa mungkin. Tak terkecuali pada wanita pengguna hijab.

Pengguna hijab juga bisa ikutan dalam tren yang ada di masyarakat dalam segi aspek apapun. Termasuk fashion serta olahraga. Tidak ada perbedaan karena konsep para hijabers yang cukup tertutup.

Dalam berolahraga, berikut adalah rekomendasi outfit  yang cocok untuk kalian gunakan. Atau kamu juga dapat mengetahuinya melalui mesin pencari, yandex. Langsung saja simak berikut ini.

1. Hoodie, jogger dan pashmina

Dengan menggunakan hoodie dan juga jogger,  akan cocok untuk kalian yang sedang berolahraga tapi ingin pakaian yang tertutup. Walaupun begitu, kamu akan tetap nyaman karena banyak ruang pada baju yang kamu pakai atau kana terasa longgar jikalau kamu pakai saat berolahraga.

Selain itu, tampilan kamu akan tetap sporty tanpa menghilangkan kesan yang feminim untuk yang memakainya. Ada baiknya jikalau kamu memakai warna yang cukup senada pada hoodie serta jogger , sedangkan pashmina bisa kamu satukan dengan warna netral yang masuk dengan warna pakaian mu.

2. Tunik, legging, dan kerudung segi empat

Untuk kalian yang ingin berolahraga, tunik, legging, dan kerudung segi empat akan cocok untuk kalian padukan saat kalian ingin berolahraga. Legging yang kamu pakai akan membuat kamu terasa leluasa dalam berolahraga karena bahan dari celana milikmu berbahan lentur.

Untuk tunik, seperti yang kita tau tunik memiliki panjang minimal sepaha sampai bawah. Untuk kali ini, kalian cukup menggunakan tunik yang sepanjang paha saja. Jadi kalian tidak perlu khawatir karena celana legging kalian akan menjiplak atau juga akan tampar membayang.

Untuk kerudung segi empat menajdi rekomendasi karena memiliki konsep yang sederhana dan tidakrepot utuk kalian memasangnya. Kalian akan tetap trendi dalam menggunakan outfit kalian serta dapat berolahraga dengan nyaman.

Kalian bisa menggunakan warna yang cukup gelap, agar penampilan kalian tampak classy dan juga akan terlihat langsing.

3. Kaos dan Celana training

Untuk kali ini, rekomendasi dengan kaos yang bisa kalian padukan dengan celana training yang. Karena konsep kaos menampilkan lengan yang pendek, kalian bisa menggunakan manset untuk menutupi lengan kalian agar tak terbuka. Kalian bisa pakai jilbab dorong jikalau kalian tak ingin repot atau juga jilbab segi empat.

Untuk warna, kalian bisa menyamakan warna dari atas hingga bawah dari pakaian yang kalian pakai. Selain rasa nyaman, rasa percaya diri kalian juga akan tambah dengan penampilan tersebut.

4. Jaket parasut, celana jogger, dan topi

Outfit ini cocok kalian padukan disaat kalian ingin melakukan olahraga membakar kalori. Jaket parasut yang kalian gunakan selain cukup membantu dalam membakar lemak, berguna juga untuk kalian yang ingin terlihat trendi dalam berolahraga.

Jogger milik kalian juga akan memberikan rasa nyaman karena bentuknya yang longgar dan menjamin kalian akan merasa nyaman dalam menggunakannya. Tak hanya itu, saat kalian menggunakan hijab, kalian bisa menambah aksesoris seperti topi untuk kalian yang akan menutupi sengatan matahari mengenai mata kamu, jiakalu kamu berolahraga diluar ruangan.

Jangan lupa gunakan sepatu ya saat kalian melakukan olahraga. Gunakan sepatu yang menurut kamu nyaman untuk digunakan dan juga dapat menambah percaya diri kamu.

Nah, sekian rekomendasi outfit untuk para hijabers agar terlihat trendi, semoga artikel ini bemanfaat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama