Inspirasi Outfit Airport Ala Artis Korea

Fashion adalah salah satu hal yang menjadi perhatian penting bagi seorang artis. Bagi kamu pencinta drama Korea maupun K-Pop, istilah airport fashion pasti sudah tidak asing lagi.

Biasanya selebritis Korea saat sedang perjalanan manggung atau syuting di luar negeri, kerap kali mengenakan pakaian yang menarik perhatian para penggemar ataupun masyarakat ketika di bandara. Tidak jarang mereka ingin meniru gaya berpakaian mereka karena artis Korea Selatan selalu mengikuti perkembangan jaman dan tampak kece setiap saat.

Jika dalam waktu dekat kamu berencana ingin melakukan trip dengan menggunakan pesawat terbang, yuk, intip beberapa inspirasi outfit Korean style di bandara ala artis korea cantik berikut!

Jennie Blackpink


Buat kamu penggemar artis Korea Selatan ini, kamu bisa memadu padankan kemeja kancing berlengan panjang dengan motif tangan balon. Selain itu, gunakan celana straight jeans berwarna broken blue dan sepatu high heels warn krem. Sebagai pelengkap kamu bisa gunakan tas sling bag putih serut, dijamin penampilan kamu akan terlihat simple dan elegan.

IU


Ingin berpenampilan imut ala penyanyi artis cewe Korea satu ini? kamu cukup mengenakan overall jeans biru dan atasan kaos putih bermotif. Gunakan sepatu slip on dan tas sling bag besar, Dijamin kamu akan menarik perhatian saat dibandara karena tampilan kamu yang imut.

Park Shin Hye


Aktris drama The Heirs ini tampak begitu cantik mengenakan kemeja putih polos yang dipadu dengan rok mini brukat warna pink.ia juga menambahkan beberapa aksesoris sperti kacamata gelap dan gelang-gelang etnik yang semakin mempermanis penampilannya

Song Hye Kyo


Jika kamu merasa tidak nyaman menggunakan rok, pakailah celana hot pants seperti yang dipakai oleh Song Hye Kyo berikut. Mantan istri Song Jong Ki ini, lebih nyaman menggunakan sweater putih lengan panjang motif liris-liris. Dia juga menambahkan kalung panjang serta gelang untuk menambah kesan elegan, dan jangan lupa gunakan tas tote bag kulit ya girls.

Suzy Bae


Siapa sih yang tidak kenal dengan artis wanita korea yang satu ini? dikarenakan jadwal Suzy yang sangat sibuk, ia kerap kali berterbangan keluar ataupun dalam negeri. Outfit yang dia gunakan yaitu dress putih sebetis tanpa motif. Agar terkesan tidak monoton, Suzy memadukan jacket leather warna hitam dan sneakers, lengkap tas handbag ditangan nya untuk menambahkan kesan boyish.

Yoona Girls Generation


Bagi kamu yang ingin berpenampilan serba hitam, kamu bisa contek penampilan aktris cantik ini. yoona memadukan pencil dress hitam dengan jacket denim berwarna electric blue. Ia juga memakai sneakers hitam dengan kaos kaki hitam juga, untuk memperlengkap penampilannya ia memadukan tas toote bag. Tanpa aksesoris, nuansa chich nan seksi akan terpancar ketika kamu menggunakan outfit ini.

Jun Ji Hyun


Aktris ini selalu tampil modis kemana pun ya. Jun Ji Hyun berhasil memadupadankan busana hasil rancangan designer ternama dunia. Ia tampak tampil kece menggunakan kemeja biru lengan panjang dan celana hitam pants. Sebagai pelengkap ia menggunakan kacamata hitam dan jangan lupa tas slingbag agar menambah kesan elegan ya girls.

Rose Blackpink


Lead vocal satu ini memilih berpenampilan lebih santai dengan memadukan jacket hoodie warna abu-abu dan celana jeans hitam ketat. Dia juga memakai sneaker putih dan tas tote bag biru untuk mempercantik penampilannya. kamu juga bisa membaca rekomendasi film natal terbaik dan olahan sirsak.

Kim Ji Won


Fashion ala si cantik Kim Ji Won ini paling gampang untuk kamu tiru loh! Perpaduan kemeja putih dengan celana denim lengkap dengan tas warna hitam dan aksesoris kacamat gelap. Kamu akan kelihatan simple dan tetap chic!

Nah, sekian beberapa inspirasi outfit bandara ala artis Korea yang bisa kamu tiru, apakah kamu berniat mencobanya?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama