Inspirasi oufit Cosplay Anime

Untuk kamu yang memiliki agenda acara sejenis karnaval, Halloween atau acara sejenis lainnya yang membutuhkan kostum cosplay dan karakter tertentu, kamu dapat mencoba beberapa kostum karakter anime favoritmu.

Anime merupakan pilihan yang tepat sebagai inspirasi cosplay. Tetapi jika kamu masih bingung untuk menentukan karakter atau cosplay apa yang akan dipakai nanti, jangan khawatir.

Setiap karakter anime membutuhkan baju-baju serta wig khusus yang hanya digunakan oleh mereka.

Setiap aksesoris yang ada biasanya hanya bisa digunakan untuk satu atau dua karakter dan mereka harus membeli aksesoris baru untuk karakter lainnya.

Berikut beberapa inspirasi cosplay anime yang dapat kamu tiru, yuk simak dibawah ini!

Cosplay Naruto


Karakter ini adalah favorit semua orang, kamu dapat menyalurkan tampilan Naruto dengan meraih jacket dan celana oranye bersama dengan rambut runcing yang menjadi ciri khasnya.

Cosplay Uchiha Sasuke

Seperti cosplay lainnya, tidak banyak yang harus kamu lakukan untuk bisa tampil seperti Uchiha Sasuke. Kamu cukup mencari pakaian kimono dan wig hitam.

Cosplay Kaneki Tokyo Ghoul

Kostum Kaneki mungkin sangat bagus untuk dipakai. Kamu bisa menjadi protagonist dalam acara karnaval, Halloween atau acara lainnya. Lengkap dengan wig putih agar lebih kelihatan mirip.

Baca juga: bahaya vape atau rokok

Cosplay Sailor Moon


Jika Sailor Moon adalah karakter favoritmu, maka pilihlah salah satu karakternya yang benar-benar kamu suka. Lengkapi kostumnya agar kamu bisa menyerupai mereka. Bisa juga dengan menambahkan aksesoris dengan tatanan rambut pirang khasnya untuk menyempurnakan tampilan akhir.

Cosplay Touka Kirishima


Jika kamu kesulitan untuk mendapatkan kostum kaneki tanpa Touka, masi ada pilihan lainnya. Gunakan seragam SMA-nya dan pakailah wig ungu pendek.

Baca juga: olahan semangka

Cosplay Eren Yeager


Untuk cosplay menjadi Eren, kita harus mengenakan seragam survey corps dan perlengkapan ODM yang keduanya memiliki harga yang cukup mahal.

Namun pada season terbarunya, Eren sudah tidak menjadi bagian dari survey corps sehingga dengan bermodalkan pakaian yang ada di lemari dan sedikit modifikasi, kita bisa berubah menjadi karakter Eren versi dewasa.

Cosplay Marin Kitagawa

Waifu baru favorit semua orang, Marin Kitagawa, sangat cocok untuk di cosplay karena ia sendiri sebenarnya adalah seorang cosplayer.

Seragam sekolahnya yang sederhana dapat dirangkai dari pakaian formal dan tetam-teman dapat menambahkan berbagai aksesoris seperti choker, gelang, dan cincin sesuka hati kalian.

Jika ingin tampil tidak biasa, kalian dapat membuat rambutnya menjadi dwi warna dengan mewarnai wig yang akan kalian gunakan.

Jika kamu tidak punya seragam sekolah yang menjadi ciri khas Kitagawa, kalian bisa menggunakan dress apapun dan cukup bertingkah laku seperti Marin Kitagawa.

Cosplay Shun Kamiya



Pemain baseball futristik, Shun Kamiya sebenarnya memiliki desain karakter yang sederhana.

Kita hanya perlu menggunakan beberapa baju berwarna cerah serta wig silver dan lensa kontak, maka penampilan modis ala Shun Kamiya selesai.

Demikianlah rekomendasi outfit cosplayer ala anime yang bisa kamu coba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama