Gaya Fashion Nyentrik Ala G-Dragon


Pertama melihat GD, para fansnya pasti langsung tertarik dengan gaya berpakainnya. GD memang tertarik dengan dunia fashion. Gayanya yang nyentrik dan berani, namun rupanya cukup diterima oleh para penggemarnya.

Berkat fashion ala GD, ia sukses terjaring dalam daftar orang paling berpengaruh dalam industri fashion dunia. Leader dari BigBang ini memang begitu stylish. Tampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala selalu bikin geleng kepala. Tak heran jika pada akhirnya ia dijuluki ikon fashion.

Berikut adalah beberapa inspirasi gaya berpakian ala GD

Paduan Jacket Denim serta Jeans Biru Sewarna


Buat kamu para pria yang ingin jadi idaman wanita, sebaiknya mulai memperhatikan penampilan. Untuk itu kamu bisa tiru gaya pakaian G-Dragon ini dengan mengenakan item all denim.

Kenakan saja atasan kemeja denim klasik. Padukan atasan ini dengan denim short pants. Sebagai alas kaki, kamu bisa kenakan sneakers. Gaya kasual ini akan terlihat santai sekaligus keren jika kamu gunakan.

Sebagai dalaman kamu cukup memakai kaos abu-abu dan glitter slip on sneakers dan kamu pun siap utnuk hangout.

Jacket Leather Pink


Mungkin pria berpakaian berwarna pink masih sedikit menganggapnya normal. Banyak pria yang menghindari warna pink karena cenderung menggambarkan sifat feminim perempuan. Padahal, warna pink bisa juga terkesan keren dan macho dikenakan pria.

GD menggunakan jacket pink yang dipadu dengan long coat dan susunan resleting yang banyak. Warna lembut pink tidak tampak feminim pada GD, namun malah memberi nuansa yang stylish dan begitu pas.

Paduan Blazer Hitam dan Celana Hitam


Gaya berpakian pria yang memelihara hewan Capybara berikut ini sangat elegan dengan bahan tweed. Ia mengenakan blazer dengan material tweed. Jacket yang satu ini dapat menumbuhkan kesan elegan pada penampilannya! Karena detilnya yang sudah festive, sebagai dalaman ia memadukan dengan kemeja polos putih dan celana trousers serta sneakers bercorak.

Parachute Harness


GD selalu sukses mengombinasikan aneka atasan dan bawahan yang keren. Ia tidak ragu akan model atau warna terang yang menjadi pilihannya. Kerena selalu percaya diri, maka apapun yang ia kenakan akan terlihat sangat fashionable. Pakaian biasa saja akan makin berkelas jika dikenakan GD.

Ketika dipanggung ia tidak ragu menggunakan Parachute Harness sebagai bawahan ripped jeans berwarna broken blue. Tak heran banyak yang terpesona dengan tampilan GD saat itu.

Tampil dengan Rok


Bagi kita rok adalah pakian feminim untuk para gadis, maka kini kamu harus mulai berpikir ulang. Kamu pasti berubah pikiran kala melihat GD memakai rok. Saat dikenakan GD, rok tidak lagi sepenuhnya berkesan feminim dan hanya pantas dikenakan wanita.

GD pernah tampil memadukan celana dan rok. Ia memakai rok wanita dalam sesi pemotretan. Sebagai atasan dia juga menggunakan kemeja putih dan tidak lupa tas backpack bercorak zebra.

Kemeja Bermotif Bunga


Kali ini GD memilih pakaian yang bermotif sebagai penunjang penampilan. Kaos putih polos dipakai bersama kemeja dan dijadikan luaran dengan corak floral, sebagai pelengkap ia menggunakan aksesoris seperti statement kalung choker serta topi snapback.

Untuk bawahannya, ia menggunakan celana jeans yang lebih kasual. Dengan mengenakan gaya berpakaian ini, kamu akan kelihatan lebih santai walaupun corak kemeja yang di pakai GD bermotif bunga.

Jangan takut untuk memadu-padankan pakianmu seperti G-Dragon ya, karena nomor satu adalah kepercayaan diri serta kenyamanan saat kamu menggunakannya.

Sekian beberapa inspirasi outfit ala G-Dragon, apakah kamu berani mencobanya?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama