10 Inspirasi OOTD Lebaran yang Glamour dan Elegan

10 Inspirasi OTTD Lebaran yang Glamour dan Elegan (Pinterest/@Kover Magaizine)

Momen Lebaran merupakan saat yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain sebagai waktu untuk memperdalam ibadah dan berkumpul bersama keluarga, Lebaran juga menjadi kesempatan untuk berpakaian istimewa atau yang sering disebut sebagai outfit Lebaran.

Dengan sentuhan glamor dan keanggunan, kita dapat mengekspresikan keindahan diri serta memancarkan aurora positif kepada orang-orang di sekitar kita. Bersiaplah untuk menemukan paduan sempurna antara gaya yang memukau dan pesona yang tak tertandingi.

Bagi anda ingin tampil glamour dan elegan saat merayakan Lebaran, berikut beberapa inspirasi OOTD Lebaran hijab glamour dan elegan yang bisa kamu terapkan untuk memperindah penampilanmu.

1. Gaun Satin Berwarna Pastel

Gaun satin menjadi salah satu pilihan OTTD baju lebaran glamour dan elegan yang sangat cocok bagi anda yang ingin tampil memukau pada lebaran. Dengan warna pastel seperti peach, lavender, atau soft pink memberikan kesan yang sangat elegan dan manis. Padukan dengan OOTD hijab yang senada untuk tampilan yang serasi dan anggun.

2. Setelan Blazer dan Rok Midi

Padukan blazer dengan warna netral seperti putih atau krem dengan rok midi yang flowy dan berwarna senada termasuk OOTD lebaran glamour dan elegan yang sangat cocok bagin anda yang ingin tampil cantik pada lebaran. Jangan lupa tambahkan sentuhan elegan dengan aksesori seperti perhiasan minimalis dan tas tangan yang chic.

3. Maxi Dress Bunga-bunga

Maxi dress dengan motif bunga-bunga memberikan sentuhan feminin dan elegan salah satu OTTD Lebaran yang dapat anda gunakan agar dapat tampil glamour dan elegan. Pilih warna-warna yang lembut dan cerah untuk kesan yang lebih fresh dan manis.

4. Setelan Kebaya Modern

Kebaya modern dengan potongan yang simpel namun tetap anggun dapat menjadi pilihan yang tepat. Pilih bahan yang berkualitas dan warna yang cocok dengan warna kulitmu untuk penampilan yang lebih mewah.

5. Atasan Blus Satin dan Celana Palazzo

Padukan blus satin dengan warna yang mencolok seperti emas atau perak dengan celana palazzo yang longgar namun tetap elegan termasuk pilihan OTTD hijab lebaran yang sangat cocok bagi andan yang ingin tampil menawan tetap modern. Apalagi ditambahkan aksesori statement seperti kalung choker atau anting-anting berkilau untuk kesan yang lebih glamor.

6. Jumpsuit One Shoulder

Jumpsuit bisa menjadi pilihan OTTD lebaran remaja elegan yang sangat cocok untuk anda dengan model one shoulder memberikan kesan modern dan chic. Pilih jumpsuit dengan warna yang bold seperti merah atau biru navy untuk tampilan yang lebih berani dan glamor.

7. Setelan Batik Modern

Padukan atasan batik dengan potongan modern seperti crop top atau peplum dengan celana kulot atau rok midi menjadi salah satu OTTD lebaran, agar dapat tampil elegan dan glamour, Dengan  sentuhan glamor dari aksesori perhiasan berwarna emas atau perak.

8. Maxi Skirt dengan Blouse Putih

Kombinasikan maxi skirt yang flowy dengan warna-warna pastel atau nude dengan blouse putih yang simpel namun tetap elegan akan  memberikan kesan glamor dan mewah pada penampilan OTTD Lebaranmu. Apalagi di tambah sentuhan glamor dengan high heels dan clutch berwarna senada.

9. Dress Sequin

Dress dengan detail sequin atau payet memberikan kesan glamor dan mewah pada penampilan OTTD Lebaranmu. Pilih dress dengan potongan yang sederhana namun detailnya mencolok untuk tampilan yang lebih elegan.

10. Setelan Satin Monokrom

Padukan atasan dan bawahan berbahan satin dengan warna monokrom seperti hitam atau putih untuk tampilan yang minimalis namun tetap elegan. Tambahkan aksesori statement seperti ikat pinggang emas atau anting-anting berwarna kontras untuk menambah kesan glamor.

Dengan memilih salah satu dari inspirasi OOTD Lebaran di atas, kamu bisa tampil glamor dan elegan saat merayakan momen yang spesial ini. Selamat merayakan Lebaran dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama