Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

T-shirt merupakan salah satu model pakaian yang banyak sekali diminati oleh masyarakat, khusunya pada mereka kalangan muda.

Selain memang karena lebih trend dan juga kekinian, t-shirt juga sangat nyaman dan simpel untuk dipakai. Selain itu, fashion menggunakan kaos juga lebih memberikan kesan yang santai.

Nah, pada kali ini kita akan membahas mengenai mix and match kaos atau t-shirt, khususnya bagi kalian wanita hijabers. Penasaran apa saja? Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord pingal ketika menyimak ulasan ini. Berikut daftarnya.

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

1. Black Outfit

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Referensi pertama yang dapat kalian coba adalah dengan memakai outfit kaos hitam. Dalam memilih gaya busana ini, kalian hanya perlu mengikatkan dua ujung hijab ke belakang agar t-shirt yang kamu kenakan dapat terlihat. Agar terlihat lebih kece lagi, kalian dapat memadukannya dengan dad hat yang senada dengan warna baju kalian.

Selain itu, kalian dapat memadukannya dengan bawahan sneakers dengan warna putih agar penampilan tidak terlalu gelap.

2. All Colour

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Nah, selanjutnya kalian dapat mencoba oufit yang satu ini. Caranya kalian hanya perlu memadukan t-shirt yang memiliki warna yang cerah dengan bawan hitam.

Sebagai tambahan aksesoris, kalian dapat memadukannya dengan sepatu docmart, hijab pashmina, dan beret hat yang minimalis.

Selain itu, kalian dapat menambahkan aksesoris lainnya seperti totebag yang berwarna pastel, kalung, gelang, atau jam tangan.

3. Vintage Items

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Berikutnya yang dapat kalian coba adalah dengan memadukan t-shirt polos vintage dengan long t-shirt dengan warna yang sepadan untuk menghasilkan gaya yang kece dan juga simpel.

Untuk bawahan, kalian dapat memakai long straight jeans sobek-sobek dengan warna abu muda, kemudian dapat ditambah dengan penggunaan sneakers yang berwarna putih.

4. Kasual Minimalis

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Gaya berikutnya yang dapat kalian coba adalah gaya kasual minimalis. Disini kalian hanya perlu memadukan white t-shirt dengan manset warna sepadan dipadu padankan dengan kulot jeans biru muda membuat penampilan yang santai dan juga kece.

Untuk pilihan hijab, kalian dapat memadukannya dengan hijab dan skullcaps vintage yang bisa menambah kesan ootd klasik namun tetap keren. Untuk sepatu, kalian dapat memakai sneakers yang berwarna putih.

5. Black Glam

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Style berikutnya yang dapat kalian coba adalah black glam. Disini kalian hanya perlu memadukan black t-shirt dengan rok plisket hitam dan untuk sepatu kalian dapat memilih jenis sepatu docmart hitam.

6. Kasual

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Oufit berikutnya yang dapat kalian coba adalah outfit kasual. Disini kalian hanya perlu memadukan T-shirt army dipadu padankan dengan kulot vintage dan docmart shoes putih untuk membuat perpaduan warna yang klasik namun tetap menarik.

7. Chil Outfit

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Bagi kalian para pencinta warna hitam, maka outfit ini cocok buat kalian. Kalian hanya perlu memadukan black t-shirt dan manset warna senada dengan kulot denim sobek-sobek. Untuk hijab, kalian dapat memadukannya dengan pasmina hitam polos serta dad hat berwarna hitam.

8. Simple Feminine

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Outfit berikutnya yang dapat kalian coba adalah simple feminime. Disini kalian hanya perlu memadukan T-shirt dengan warna pastel polos dengan kulot hitam agar memberikan kesan feminism, ditambah dengan pemakaian sling bag.

9. Kasual Monokrom

Referensi Outfit Hijab Dengan T-Shirt

Style berikutnya yang dapat kalian tiru adalah kasual monokrom. Disini kalian hanya perlu memadukan white t-shirt dan manset hitam dengan celana jogger cargo monokrom. Sedangkan untuk sepatu, kalian dapat memilih jenis docmart shoes hitam dan hijab hitam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama