Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

Hijab merupakan sebuah kewajiban bagi semua kaum muslimah yang ada di dunia ini. Hijab juga sudah menjadi sebuah ketentuan bagi bagi seorang muslimah.

Hijab memiliki fungsi untuk menutup aurat dan juga mempercantik diri. Atas dasar tersebut lah  membuat para desainer baju muslimah bersaing ketat untuk mengeluarkan trend baju muslimah yang sangat mengikuti perkembangan zaman.

Banyak nya varian style baju muslimah yang muncul membuat kita sebagai wanita muslimah dapat tetap tampil kece dan juga keren tanpa menghilangkan unsur kemuslimahan kita. Agar lebih terlihat kece lagi ini, kamu juga bisa menambahkan atribut atau memakai earphone untuk mendengarkan lagu chord dermaga biru, untuk menambah keeleganan kamu.

Seperti yang kita alami saat ini contohnya. Ootd hijab menjadi suatu trend yang sedang popular saat ini sehingga banyak di ikuti oleh semua kalangan, mulai dari wanita dan pria, hingga pada anak dan orang dewasa.

Namun, pemilihan ootd hijab yang tepat perlu kalian sesuaikan dengan bentuk tubuh kalian, khususnya pada wanita yang berisi.

Namun kalian tidak perlu risau karena pada kali ini kita akan membahas mengenai cara memilih ootd hijab yang tepat untuk wanita yang berisi.

Penasaran apa saja? Yuk kita bahas.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

1. Gunakan Outfit Dengan Tali Pinggang

Tips ootd hijab yang pertama buat kamu yang bertubuh berisi adalah dengan menambah aksesoris berupa tali pinggang.

Selain itu kamu dapat memili outfit dengan model baju yang memperjelas bentuk pinggang agar tubuh kelihatan lebih ramping. Potong baju dengan siluet A line dapat menjadi pilihan yang tepat untik kamu coba.

Nah, agar pinggang menjadi lebih terlihat lagi, maka kalian dapat memberikan tambahan aksesoris lainnya berupa tali pinggang.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

2. Pilih Celana Longgar

Tips ootd hijab untuk tubuh berisi berikutnya yang dapat kalian coba adalah dengan memakai celana yang longgar.

Sebisa mungkin bagi kalian untuk menghindari pemakaian jelana yang ketat. Akan lebih baik jika kamu memilih celana yang agak longgar yang tidak terlalu menonjolkan lekukan badan.

Sebagai referensi, kalian dapat mencoba jenis celana kulot berbahan jeans atau wide leg pants. Namun, perlu kalian perhatikan bahwa kalian harus memilih celana dengan bahan yang ringat ya, supaya dapat memberikan kesan ramping pada kaki.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

3. Kenakan Rok A-Line

Tips ootd hijab bagi kamu yang memiliki tubuh yang berisi berikutnya adalah dengan memakai rok line A.

Hal ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil lebih feminim dengan memakai rok namun bingung ingin memakai jenis yang bagaimana.

Untuk wanita bertubuh lebih berisi, kamu bisa memilih rok model A-line yang dapat memberikan efek tubuh terlihat lebih ramping. 

Sebisa mungkin kamu harus menghindari memakai jenis rok yang sangat ketat seperti bodycon dress atau rok span.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

4. Andalkan Outfit Warna Gelap

Tips ootd hijab untuk cewek bertubuh gemuk yang berikutnya yang dapat kalian coba dalah dengan memakai outfit berwarna yang gelap.

Pemilihan outfit gelapa pada tubuh yang berisi akan memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan juga kurus.

Hal ini disebabkan karena pada dasarnya, warna yang gelap tidak akan memantulkan kembali cahaya yang diterimanya, sehingga pakaian dengan warna gelap tidak akan menimbulkan bayangan yang menjadikan ilusi tubuh menjadi lebih lebar.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

5. Kenakan Outer atau Luaran

Tips memilih ootd hijab buat kamu yang bertubuh berisi berikutnya adalah dengan memadupadankan baju dengan outer.

Kamu dapat memilih outer seperti balzer atau cardigan, kemudian di padupadankan dengan bawahan celana wide leg yang dapat memberikan kesan tubuh menjadi lebih kurus dan juga tinggi.

Ootd Hijab yang Tepat Untuk Cewek Berisi

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih ootd hijab buat kamu yang bertubuh gemuk. Semoga penjelasan kita kali ini dapat menambah wawasan kamu ya. Terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Selamat mencoba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama