OOTD Kondangan Hijab Tampil Simple Elegan

 



Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan modis dengan berbagai kombinasi busana, termasuk untuk wanita berhijab. Apalagi, saat akan menghadiri pesta kondangan, setiap wanita pasti merasa tidak memiliki busana yang cocok untuk dikenakan.

Memilih outfit kondangan itu sebenarnya tidak susah loh, asal kamu bisa mempadupadankan berbagai model busana. Hal dasar yang perlu kamu perhatikan adalah mengenakan ootd kondangan hijab simple sesuai dengan tema pesta yang diadakan. Kamu juga bisa menambahkan atribut atau memakai earphone untuk mendengarkan lagu chord satu rasa cinta, untuk menambah keeleganan kamu.

Kamu sedang mencari inspirasi ootd kondangan hijab casual? Nah, artikel ini cocok untuk kamu baca sebagai bahan referensi untuk di contoh ketika akan pergi ke kondangan. Yuk simak artikel ini sampai habis.

1. OOTD Kondangan Hijab Syar’i



Mengenakan busana syar’i untuk menghadiri acara kondangan bukanlah hal yang sulit. Kamu bisa memilih gamis dengan model atasan seperti kebaya. Jangan lupa untuk memilih model hijab segi empat yang nyaman dan senada dengan warna gamis.

2. OOTD Kebaya dan Rok Batik



Ootd kondangan casual dengan menggunakan kebaya dan rok batik sudah sering kita temui. Kamu bisa menggabungkan antara kebaya berwarna yang kamu inginkan dengan rok batik panjang. Serta menggunakan model hijab yang sama warnanya dengan baju kebaya kamu. Dijamin penampilan ini akan cocok untuk kondangan indoor atau outdoor.

3. OOTD Kondangan Hijab Remaja



Untuk para remaja, yang ingin tampil elegan saat menghadiri acara kondangan kamu bisa memilih pakaian yang cocok untuk kamu gunakan. Seperti menggunakan dress panjang yang berwarna terang serta dalaman lengan panjang yang berwarna lembut (soft) serta mengenakan hijab dengan gaya-gaya lagi kekinian sekarang.

4. OOTD Kondangan Hijab Celana



Inspirasi kondangan kali ini berasal dari seorang artis bernama Citra Kirana. Tampak disini, Citra menggunakan celana berwarna cream dikombinasikan dengan blouse berwarna hijau army dengan hijab yang sama dengan warna bajunya .

5.OOTD Kondangan Rok Plisket



Inspirasi kondangan kali ini bergaya ala selebgram. Selebgram ini menggunakan blouse berwarna peach yang diikat ditengahnya serta menggunakan rok plisket berwarna putih dan dipadukan dengan tas yang berwarna peach juga. Tampilan ini terlihat cocok untuk menghadiri acara kondangan siang atau malam hari.

6. OOTD Kondangan Celana Kulot



Tampil fresh dengan menggunakan celana kulot yang dikombinasikan dengan long outer berwarna biru serta tas berwarna hitam kamu akan terlihat cantik serta cocok dipakai di acara kondangan.

7. OOTD Kondangan Hijab Celana Putih



Tampil kondangan dengan menggunakan oneset berwarna putih serta hijab pashmina berwarna lilac kamu akan terlihat sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil simple dan elegan.

8. OOTD Kondangan Remaja kekinian


Tampil kompak bersama sahabat saat menghadiri acara kondangan dengan mengenakan rok batik serta baju polos berwarna hitam dan menggunakan sneakers. Outfit remaja ini cocok untuk digunakan ketika menghadiri acara kondangan semi formal.

Nah itu tadi ulasan mengenai outfit-outfit yang bisa kamu gunakan saat ingin menghadiri kondangan. Outfit ini kami pilih yang paling simple tapi tetap memberikan kesan elegan. Kamu juga dapat mengetahui beberapa lagu terbaru yang lagi viral saat ini, yaitu lagu chord buih jadi permadani. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama